Macheda Ingin Tetap di Premier League

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 29 Desember 2011 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 29 45 548607 lkvoC5wcZp.jpg Foto: Federico Macheda/Getty Images

MANCHESTER - Federico Macheda hanya bisa pasrah. Jika terpaksa dipinjamkan pada Januari mendatang, maka penyerang Manchester United berharap bisa tetap bermain di Premier League.

 

Macheda memang sulit sekali menembus tim inti Setan Merah. Terbukti, mantan pemain Lazio ini hanya tampil sebanyak dua kali di Premier League musim ini dan kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford, ketika bursa transfer Januari ini dibuka.

 

Pada musim kemarin, Macheda memang sempat dipinjamkan ke klub Italia, Sampdoria. Namun untuk sementara ini, penyerang asal Italia itu mengaku bukan saatnya untuk kembali bermain di Liga Serie A.

 

"Sekarang, saya tidak merasa tepat untuk kembali bermain di Italia karena waktu saya di Sampdoria berlangsung sangat buruk sekali. Bahkan, waktu adaptasinya juga sangat buruk sekali," kata penyerang 20 tahun itu.

 

"Kemudian pemilihan tim juga tidak tepat. Jadi, sangat sulit memikirkan untuk kembali ke Italia. Saya justru berharap tetap berada di Inggris, untuk bermain sedikit di sini," lanjutnya sebagaimana dilansir Goal, Kamis (29/12/2011).

 

Namun, Macheda tidak perlu berkecil hati. Sejumlah klub di Inggris dikabarkan tertarik ingin meminang Macheda, termasuk Wigan Athletic yang sudah menyatakan keinginan untuk menampung penyerang muda itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini