Share

Lupakan Tevez, PSG Prioritaskan Kaka

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 25 Desember 2011 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 25 50 546901 YuSOVjyi7M.jpg Foto: Ricardo Kaka/Getty Images

PARIS - Paris Saint-Germain seperti sudah melupakan ambisi mendapatkan Carlos Tevez. Kini, klub kaya asal Prancis itu memprioritaskan mendatangkan gelandang serang Ricardo Kaka, Januari besok.

 

Uang memang bukan masalah buat PSG. Terbukti, pada musim panas lalu, tim ini rela mengeluarkan dana besar 40 juta pounds untuk mendatangkan Javier Pastore dari Palermo, demi menaikkan level klub.

 

Kendati sudah mengeluarkan dana besar, tapi prestasi PSG kurang memuaskan. Terakhir, Pastore dkk tersingkir dari ajang Europa League. Oleh sebab itu, PSG menyiapkan dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain dan pelatih baru.

 

Beberapa nama diorbitkan oleh media di Prancis untuk berganti kostum PSG, Januari besok. Mereka adalah penyerang dari Porto Hulk dan bomber yang sedang bermasalah di Manchester City Carlos Tevez, termasuk diantaranya.

 

Sementara itu, untuk kursi pelatih, PSG sepertinya akan memecat Antoine Kombouare. Menurut media, tim yang bermarkas di Parc des Princes itu menyebut nama Carlo Ancelotti, sebagai arsitek pengganti.

 

Tentu, kehadiran Ancelotti menjadi daya tarik sendiri buat PSG dan Kaka. Sebab, mereka memang pernah bersama-sama membawa AC Milan menjuarai Serie A dan Liga Champions, pada musim 2006-07.

 

Sebagaimana diberitakan Goal, Minggu (25/12/2011), hal itu yang membuat PSG memprioritaskan Kaka ke Paris. Apalagi, sejumlah pemain asal Brasil pernah menjadi bintang di PSG. Sebut saja Rai dan juga Ronaldinho.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini