Share

Sir Alex Tak Akan Belanja

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 25 Desember 2011 03:56 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 25 45 546900 XKTMU7gDcQ.jpg

MANCHESTER - Sepertinya tidak akan ada pemain baru yang datang ke Old Trafford, Januari ini. Sir Alex Ferguson sudah menegaskan Manchester United tidak akan turun ke dalam bursa transfer.

 

Badai cedera tidak henti menghampiri Setan Merah. Terakhir, Ashley Young pemain terakhir yang masuk ke meja operasi menyusul pemain seperti Nemanja Vidic, Anderson, Michael Owen dan Tom Cleverley, sedangkan Darren Fletcher absen karena sakit.

 

Kendati demikian, Sir Alex sangat yakin dengan kedalaman skuad yang dimiliki United bisa mengatasi masalah cedera pemain ini. Oleh sebab itu, Sir Alex sama sekali tidak memiliki rencana untuk belanja pemain.

 

"Kekuatan pemain sama dan saya sangat senang dengan kedalaman skuad, kualitas dan jarak usia yang saya miliki," jelas Sir Alex sebelum pertandingan Boxing Day melawan Wigan Athletic dilansir Sky Sports, Minggu (25/12/2011),

 

"Saya tidak akan tergoyah dengan permintaan orang kepada klub untuk ikut sibuk dalam bursa transfer bulan depan. Sejauh ini, saya sangat yakin dan percaya dengan prinsip yang saya jalani," lanjut mantan pelatih Aberdeen itu.

 

"Jika ada pemain berkelas yang tersedia, maka kami akan menggaetnya, atau bila ada pemain kami yang mengalami cedera lagi, baru sangat mungkin untuk menambah pemain ke skuad kami," tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini