King Kenny Tertarik Datangkan Chivu

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 24 Desember 2011 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 24 45 546768 fXQYR61eV5.jpg Cristian Chivu (foto: Daylife)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish mengakui ketertarikannya dengan bek Inter Milan Cristian Chivu. Bek Rumania itu pada Juni ini akan habis kontrak, setelah empat tahun berkostum Nerazzurri.

 

Seperti dilansir Inside Football, Sabtu (24/12/2011), pelatih yang berjuluk King Kenny ini sangat menyukai tipikal pemain seperti Chivu. Dia bisa bermain sebagai bek sayap dan bek tengah, juga bisa bermain di lini tengah.

 

King Kenny percaya kedatangan mantan pemain Ajax Amsterdam bisa menutupi lubang yang ada di lini tengah Liverpool. Chivu diupayakan menggantikan posisi Lucas yang tengah didera cedera sebagai gelandang bertahan.

 

Pada bursa transfer musim dingin nanti, King Kenny akan memanfaatkan waktu tersebut untuk mengajukan penawaran pemain berusia 31 tahun itu. Sayangnya, bukan hanya The Reds yang menginginkannya. Beberapa klub tenar seperti Real Madrid dan Tottenham Hotspur juga memburu tanda tangan Chivu.

 

Dan pertarungan memperebutkan Chivu bakal berjalan sengit. Sebab pelatih Real Madrid, Jose mourinho berpeluang mendapatkannya karena perannya yang pernah melatih Chivu saat The Special One menjabat sebagai allenatore La Baneamata.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini