Totti: Saya Terlalu Tua untuk Tinggalkan Roma

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 22 Desember 2011 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 22 47 545859 rgkfgZJfit.jpg Foto: Francesco Totti/ Getty Images

ROMA – Pangeram Roma, Francesco Totti berseloroh dan menjadikan isu terkait kepergiannya menjadi lelucon. Menurut Totti, dirinya terlalu tua untuk berpetualang dan meninggalkan AS Roma.

 

Semua tahu kualitas Totti salah satu pemain jempolan di Liga Italia. Tapi menurutnya, di usianya sekarang, takkan ada yang mau menampungnya lagi, jika dia memutuskan untuk angkat koper dari Trigoria, kamp latihan AS Roma.

 

Sebelumnya, akibat terjadi perbedaan pendapat dan clash yang terjadi antara Totti dan sang Allenatore anyar, Luis Enrique, Totti pernah sesumbar bahwa dia bisa saja meninggalkan tim Serigala Ibukota itu, jika memang sudah merasa tak nyaman dan tak bisa menyatu dengan pelatih jebolan Barcelona B itu.

 

Tapi, usai menang atas Bologna 2-0 di lanjutan Serie A dini hari tadi, Totti membuyarkan rumor tersebut, seraya melontarkan lelucon mengenai isu tersebut.

 

“Bisakah saya meninggalkan Roma sekarang? Tidak!. Lagi pula klub mana yang mau menggaet saya? Saya sudah terlalu tua untuk pergi kemanapun!,” candanya, sebagaimana dilansir Tribalfootball, Kamis (22/12/2011).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini