nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Muda Madrid Bantai Ponferradina

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2011 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 12 21 46 545114 3EYyOO382y.jpg Para pemain Real Madrid merayakan gol bersama (Foto: Daylife)

MADRID - Real Madrid tanpa banyak kesulitan mengandaskan perlawanan Ponferradina dalam ajang Copa del Rey dengan skor telak 5-1. Ajang ini menjadi pembuktian pemain muda Madrid yang unjuk gigi untuk memperlihatkan penampilan terbaik mereka.

 

Bermain di kandang sendiri tentu membuat Madrid bermain penuh antusias dan semangat. Sebaliknya, Ponferradina nampak bermain kurang lepas di hadapan para Madridistas yang hadir di Santiago Bernabeu.

 

Walau terus menekan, gol bagi El Real baru tercipta di menit ke 25 lewat kaki penyerang muda, Jose Callejon. Tak cukup sampai disitu, gelandang Nuri Sahin juga ikut mencetak gol pada menit ke 45, sehingga babak pertama ditutup dengan keunggulan Madrid 2-0 dari tim tamunya.

 

Memasuki babak kedua, permainan agresif Los Merengues tidak banyak berubah. Alhasil, giliran bek tengah Rafael Varane yang menjebol gawang Ponferradina di menit ke 49. Hasil ini membuat Madrid unggul 3-0.

 

Ponferradina sempat memperkecil ketertinggalan dengan satu gol yang dikreasikan oleh Acoran Barrera di menit ke 54. Namun mereka tetap harus kembali menelan ludah, ketika Joselu Sanmartin mencetak gol ke empat bagi Los Blancos di laga tersebut.

 

Dua menit sebelum babak kedua usai, Jose Callejon makin menegaskan kedigdayaan Madrid yang unggul segalanya dari Ponferradina lewat gol keduanya. Alhasil skor 5-1 menutup laga tersebut.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini