Villa Kobarkan Nada Optimistis

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2011 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 20 46 544870 GShRU6L7Lp.jpg David Villa sedang berada di Quiron Clinic di Barcelona (foto:Getty Images)

BARCELONA – Operasi striker Barcelona David Villa telah berjalan lancar. Usai operasi, nada Optimistis pun keluar dari mulut pemilik nomor punggung 7 ini.

 

Villa mengalami patah tulang kaki kiri saat Barcelona menaklukan wakil Asia, Al Sadd dengan skor 4-0. Dia keluar di babak pertama, tepatnya di menit ke 39 dan langsung digantikan oleh Alexis Sanchez.

 

Cedera yang menimpa Villa ternyata memberi perhatian banyak orang, mulai dari rekan setim di Barcelona hingga para pemain Timnas Spanyol. Sebab, Villa yang absen lima bulan terancam gagal membela tim Matador Spanyol di pentas Euro 2012 yang akan digelar Juni-Juli tahun depan.

 

Setelah operasi, Villa mulai mengeluarkan nada optimistis dan yakin akan bisa kembali turun ke lapangan membela Azulgrana dan Timnas Spanyol. Dia juga begitu semangat untuk bangkit dari keadaan yang sekarang dialaminya.

 

“Kepala saya sudah pulih setelah dua jam. Saya akan memulai rehabilitasi kaki ini secepatnya. Saya sangat melihat ke depan akan sembuh lalu saya bisa kembali turun dan bertarung di lapangan,” ujar Villa, seperti dikutip Tribal-Football Selasa (20/12/2011).

 

“Dengan banyak bekerja dan bantuan dari beberapa orang, anda akan lihat saya secepatnya berada di lapangan sepakbola, nikmati diri sendiri seperti apa yang telah saya lakukan sebelumnya,” tekadnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini