Toure Senang Bermain untuk City

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2011 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 20 45 544837 wUO5aniPSc.jpg Kolo Toure merasa bahagia bisa membela Manchester City (foto:AP Photo)

MANCHESTER - Kolo Toure mengaku bahagia Manchester City berada di posisi puncak klasemen Premier League. Tapi menghadapi Stoke City, dia menghimbau agar timnya mewaspadai tim yang menghuni papan tengah ini.

 

“Saya senang. Saya merasa tim dalam bentuk permainan yang sangat baik. Saya sangat ingin bermain untuk City,” ungkap Toure seperti disitat Emirates 247, Selasa (20/12/2011).

 

Menghadapi Arsenal lalu baginya merupakan pertandingan yang sulit. Tapi timnya bisa melewatkan laga big match itu dengan kemenangan.

 

“Kami telah melewati pertandingan yang sulit menghadapi Arsenal, tapi kami mencetak satu gol dan setelah unggul kami jaga agar tidak kebobolan di pertandingan itu,” tambah Toure.

 

Toure yang baru dua kali turun musim ini setelah menjalani sanksi enam bulan akibat penyalahgunaan obat terlarang telah berhasil mencatak gol, ketika City mengalahkan Bayern Munich 2-0 di kancah Liga Champions dua pekan lalu. Dia mengaku antusias terhadap timnya untuk bisa tetap berada di atas hingga akhir musim.

 

“Kami ingin bertarung untuk merebut gelar Premier League dan kami akan menunjukan kekuatan kami,” pungkasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini