Raul Mulai Pikirkan Masa Depannya

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 19 Desember 2011 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 19 50 544332 Ayb08Ue5yT.jpg Raul Gonzalez (foto:AP Photo)

SCHALKE – Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez mulai memikirkan masa depannya di Schalke 04. Dia akan memberikan keputusan tersebut bulan depan.

 

Mantan striker Real Madrid ini kembali mencetak hattrick untuk ketiga kalinya sejak dia membela Schalke, 18 bulan lalu. Dia pun berhasil membawa The Royal Blues,-julukan Schalke ke posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga. Sehingga membuat peluang bermain di Liga Champions musim depan kembali terbuka untuk tim berkostum biru ini.

 

Hal itu justru menghadirkan kebimbangan tersendiri bagi Raul, di mana kontraknya  akan berakhir Juni tahun depan. Sampai saat ini, dia masih belum bisa memutuskan apakah akan bertahan di Veltins-Arena atau bergerak ke ranah Inggris.

 

“Saya hanya ingin terus bermain selama lima bulan ke depan seperti saya bermain sekarang. Kami hanya ingin melihat apa yang terjadi setelah ini. Saya akan membuat keputusan pada bulan Januari,” ujar Raul seperti dilansir Tribal-Football, Senin (19/12/2011).

 

Baginya yang terpenting adalah saat ini tim bermain dalam penampilan terbaiknya dan bersama klub mendapatkan posisi istimewa baik di Bundesliga, Europa League, maupun di DFB-Pokal. “Dan saya tidak peduli apakah akhirnya saya lanjut atau tidak,” tandasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini