Tak Ada Kesepakatan antara Beckham dengan PSG

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 18 Desember 2011 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 18 50 543906 InJJbMOhCU.jpg David Beckham / Action Images

PARIS - Manajemen David Beckham membantah laporan media Prancis bahwa mantan kapten Inggris ini tengah berada Paris untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Paris St Germain Januari mendatang.

 

Hal itu diklaim oleh France Football bahwa Beckham tiba di ibukota Prancis itu dengan keluarganya pada Sabtu (17/12/2011) malam, dan mendarat di bandara Le Bourget.

 

Peluang kepindahan Bekcham ke PSG yang kini menjadi salah satu klub kaya setelah diambil perusahaan Qatar, termasuk besar. Gelandang berusia 36 tahun in telah mencapai akhir kontraknya dengan klubnya sekarang Los Angeles Galaxy.

 

Namun memperpanjang tinggal di Los Angeles diyakini menjadi pertimbangan lain untuk bekas pemain Real Madrid dan Manchester United ini.

 

Keinginan Beckham untuk terus bermain di tingkat tinggi, dan juga dengan penghasilan tinggi adalah targetnya demi satu tempat di skuad Inggris untuk Olimpiade tahun depan di London.

 

Seorang juru bicara Beckham mengatakan kepada Press Association Sport: "Tidak ada kesepakatan yang telah dilakukan dengan klub sepakbola, belum hingga saat ini dan David tidak di Paris," ujarnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini