Vargas: Saya Sekarang Pemain Napoli

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 18 Desember 2011 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 18 47 543911 CC9pnTUwTr.jpg Eduardo Vargas / IST

NAPLES - Universidad de Chile telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah setuju untuk menjual Eduardo Vargas ke Napoli. Vargas sendiri membenarkan kabar tersebut dan dia mengaku senang mimpinya menjadi kenyataan.

 

"Saya sangat senang, ini mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Vargas seperti dilansir Football-Italia, Minggu (18/12/2011).

 

Vargas yang biasa diturunkan sebagai striker ini memang diinginkan oleh banyak klub top Eropa, termasuk Inter, Chelsea dan Manchester City. Namun, Partenopei menjadi pilihannya karena klub asal Italia itu dianggap paling serius mendatangkannya.

 

"Kami mencapai kesepakatan malam ini," kata pemilik Universidad Carlos Herrer kepada Corriere dello Sport.

 

"Ini adalah sebuah kehormatan untuk menjual Vargas ke klub yang pernah dibela Diego Armando Maradona. Dia akan ke tempat di mana dia akan melihat jendela toko besar dan dia tidak akan tinggal bersama kami untuk Copa Libertadores,” ungkapnya.

 

"Kontrak belum ditandatangani, tapi mereka akan menyelesaikannya hari Senin," lanjutnya.

 

Dipercaya, Napoli membuat kesepakatan dengan Universidad senilai 13 juta euro, demi memastikan Vargas tak disentuh oleh klub-klub pesaing yang ingin mendapatkan pemain berusia 23 tahun ini.

 

"Napoli menunggu saya," kata Vargas di Radio Cooperativa. "Saya mengirim pesan untuk merangkul semua fans Universidad de Chile, tapi saya juga sangat senang menjadi pemain baru baru Azzurri,” tuturnya.

 

"Mereka adalah tim besar Italia dan saya yakin saya akan melakukannya dengan sangat baik di sana. Saya sudah tahu Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi, sementara saya sangat senang bahwa negosiasi selesai dengan begitu cepat,” ucapnya.

 

"Eropa adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini