Siena Imbangi Agresifitas Milan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Minggu 18 Desember 2011 03:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 18 47 543849 zZQIooxFdx.jpg Taye Taiwo menghadang Angelo Almeida (Foto: Daylife)

MILAN - AC Milan harus puas bermain imbang 0-0 di San Siro kala menjamu Siena pada babak pertama. Rossoneri tampil lebih agresif, namun sayangnya masih dijauhi dewi fortuna, karena berbagai kesempatan yang ada gagal dikonversi menjadi gol.

 

AC Milan langsung tampil agresif sejak menit awal laga. Pada menit ke 5, umpan dari Antonio Nocerino sampai kepada Robinho. Untung saja bek Siena, Luca Rossettini berhasil menggagalkan tendangan Robinho.

Agresifitas Milan kembali berbuah peluang di menit 15. Penyerang asal Swedia ini melepaskan tendangan voli, sayang tendangannya masih melebar dari gawang Siena.

Tiga menit berselang giliran Kevin Prince-Boateng yang memberi ancaman bagi Siena yang sudah tiga kali gagal meraih kemenangan. Beruntung Siena memiliki kiper Zeljko Brkic yang dengan sigap menghalau tendangan Boateng dari gawang timnya.

Siena sendiri tidak tinggal diam. Lewat skema serangan balik, Siena nyaris mencetak gol lewat sontekan Francesco Bolzoni, namun sontekannya hanya melebar dari gawang Milan yang dikawal oleh Marco Amelia. Tak banyak peluang yang terjadi pada sisa waktu yang ada dan skor bertahan 0-0 hingga turun minum.

 

Susunan Pemain Kedua Tim:

AC Milan:- M. Amelia, T. Taiwo, D. Bonera, P. Mexes, Thiago Silva, M. van Bommel, K. Boateng, C. Seedorf, A. Nocerino, Robinho, Z. Ibrahimovic

Siena:- Z. Brkic, C. Del Grosso, R. Vitiello, C. Terzi, L. Rossettini, A. Gazzi, F. Bolzoni, Angelo, Reginaldo, F. Brienza, E. Calaio

 

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini