Casillas: CSKA Moscow Tim Berbahaya!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Minggu 18 Desember 2011 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 18 261 543840 mG0KJkHlBw.jpg Iker Casillas (Foto: Daylife)

MADRID - Kapten Real Madrid, Iker Casillas menolak untuk meremehkan lawan timnya di babak 16 besar Liga Champions, CSKA Moscow. Bahkan Casillas menganggap lawannya asal Rusia tersebut merupakan klub yang berbahaya.

Casillas berani berbicara seperti itu dikarenakan dirinya telah menyempatkan untuk melihat sepak terjang CSKA Moscow. Selain itu, suhu Moscow yang dingin dan lapangan yang memakai rumput buatan masuk ke dalam perhitungan yang bisa menyulitkan El Real.

“Kami mengetahui musuh di ronde kedua Liga Champions, CSKA Moscow. Saya telah melihat beberapa pertandingan mereka, dan saya pikir mereka adalah tim berbahaya, saya tidak percaya mereka (lemah). Temperatur dan faktor lapangan layak untuk dipertimbangkan,” ujar Casillas dilansir dari Goal, Minggu (18/12/2011).

Kiper berjuluk Saint Iker ini mengungkapkan bahwa tidak banyak hal yang bisa dipersiapkan untuk bersua CSKA Moscow. Hal ini dikarenakan Los Merengues tidak punya banyak waktu karena fokus pada La Liga dan Copa del Rey.

“Bagaimanapun, hingga Februari tidak ada waktu untuk mempersiapkan laga tersebut. Kini kami harus berfokus pada kompetisi lainnya, yakni La Liga dan Copa del Rey.”

tandasnya.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini