Mancini: Kekalahan Membuat City Lebih Kuat

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2011 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 16 45 543030 X1Kl8HFv6O.jpg Roberto Mancini /Daylife

MANCHESTER – Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengatakan kekalahan 2-1 dari Chelsea Senin lalu akan membuat timnya lebih kuat dalam jangka waktu yang panjang.

 

The Citizens mengalami kekalahan pertama mereka musim ini di Stamford Bridge, tetapi Mancini berpikir itu akan baik bagi mereka. Pelatih asal Italia itu yakin tidak akan ada efek dari kekalahan tersebut ketika timnya menyambut Arsenal di Stadion Etihad pada Minggu (18/12/2011).

 

"Saya pikir bahwa pada saat ini kita harus kuat," kata Mancini. "Setelah satu kekalahan, kita dapat berkembang, kami tahu apa yang bisa kami lakukan, dan pada saat ini, kami dapat menjadi lebih kuat,” papar Mancini seperti dilansir GiveMeFootball, Jumat (16/12/2011).

 

"Kami tidak pernah memiliki masalah untuk bangkit kembali setelah kekalahan, dan saya yakin kami akan melakukannya lagi," tegasnya.

 

Mantan bos Inter Milan ini menekankan, timnya harus kembali ke jalan kemenangan dan pertandingan hari Minggu menghadapi lawan yang kuat adalah kesempatan yang sempurna.

 

"Kami bermain melawan Arsenal pada hari Minggu dan pada saat Arsenal bermain dengan sangat baik. Ini akan sulit, tetapi kami perlu untuk memulainya lagi," tukasnya.

 

"Setelah 15 pertandingan kami berada di atas, dengan dua poin lebih banyak dari Manchester United. Musim masih panjang dan kami cukup kuat untuk mulai menang lagi,” ujarnya.

 

"Kekalahan di Chelsea tidak mengubah apa pun. Kami tahu jika kami ingin menang, kami harus terus bermain dengan baik, seperti yang kami lakukan di Stamford Bridge pada Senin malam," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini