nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Anggap Serius Piala Dunia Antar Klub

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 15 Desember 2011 05:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 12 15 51 542524 wPnsSB2hNk.jpg Josep Guardiola (foto:Daylife)

TOKYO – Tampil di Piala Dunia Antar Klub menjadi jadwal yang harus dijalani Barcelona musim ini. Bahkan pelatih Josep Guardiola menganggap kompetisi ini dengan serius.

 

Bahkan pelatih berkepala plontos ini menjadikan kompetisi ini salah satu gelar yang harus diraih Blaugrana di musim ini. Namun, untuk mencapai juara, Barca harus melewati hadangan jawara Liga Champions Asia, Al-Sadd asal Qatar di babak semifinal.

 

“Kami di sini (Piala Dunia Antar Klub) karena kami layak mendapatkannya dan sekarang kami akan berjuang untuk merebut gelar,” ujar Guardiola seperti disitat Soccerway, Kamis (15/12/2011).

 

“Bahkan ini semua lebih penting, apa pun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan, kami tidak harus mengambil kemenangan untuk diberikan,” sambungnya.

 

Bukan hanya menganggap serius, Guardiola mengakui senang bisa mengikuti even yang berlangsung satiap setahun sekali ini  “Ini adalah kompetisi yang paling saya senangi tahun ini, karena kami dapat bermain di dalamnya. Mendapatkan gelar di sini telah sangat rumit dan sulit,” pungkasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini