nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintang Udinese Selamat dari Kecelakaan Mobil

Achmad Firdaus, Jurnalis · Selasa 13 Desember 2011 04:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 12 13 200 541486 XSI8xtVllE.jpg Foto: Aksi Benatia (kanan) saat Udinese berhadapan dengan Palermo di Serie A/Getty Images

UDINE - Nasib nahas dialami salah satu bintang Udinese, Mehdi Benatia. Bek andalan Udinese ini baru saja mengalami kecelakaan mobil.

Sebagaimana dikutip Football-Italia, Selasa (13/12/2011), kejadian nahas tersebut dialami Benatia saat mengendarai mobilnya di kawasan Tagnacco, dekat stadion Friulli, sekira pukul 12:00 waktu Inggris. Bek asal Maroko itu kehilangan kendali setirnya saat melintasi jalanan becek, sehingga mobil Audi TT yang dikemudikannya tergelincir ke jalur jalan berlawanan.

Sialnya, dari jalur berlawanan datang sebuah mobil. Bisa ditebak mobil tersebut pun tidak bisa menghindar dan akhirnya menabrak mobil yang dikemudikan Benatia. Mobil yang menabrak tersebut akhirnya terperosok ke sisi jalan dan menabrak tiang lampu jalan.

Beruntung bagi Benatia, meski mobilnya mengalami kerusakan di beberapa bagian, bek 24 tahun asal Maroko ini selamat dari kejadian nahas tersebut dan keluar dari mobil tanpa mengalami luka serius.

Benatia merupakan salah satu bek andalan pelatih Francesco Guidolin yang sejauh ini sukses membawa timnya memuncaki klasemen sementara Serie A. Benatia bahkan bermain full-time saat Udinese menang 2-1 atas Chievo akhir pekan kemarin, yang membuat mereka mengkudet Juventus di puncak klasemen sementara.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini