Share

Juve Lebih Lapar dari Milan

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 12 Desember 2011 03:49 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 12 47 540978 4qF6n4Qmp8.jpg Foto: Simone Pepe (Getty Iamges)

TURIN –   Hasil impressif yang ditorehkan Juventus di musim ini, membuat Simone Pepe merasa Juventus lebih lapar dari I Rosonerri untuk merebut gelar scudetto edisi 2011. Rapor Juventus yang belum ternoda dengan kekalahan sejauh ini membuat Pepe optimistis, Juventus bakal bersaing ketat di musim ini untuk memperebutkan scudetto.

Pepe yakin, Juventus memiliki lebih banyak konsistensi untuk mengakhiri paceklik gelar scudetto yang terakhir kali diraih I Bianconeri pada musim 2003 silam.Meski demikian, Pepe tetap menilai Milan sebagai penantang terkuat Juventus untuk merebut gelar lambang supremasi di pentas sepakbola Italia.

“Saya pikir Milan masih memiliki sesuatu yang lebih dibanding kami," bilangnya."Tetapi jika Anda tim kuat, Anda harus terus menerus membuktikannya di lapangan,” kata Pepe dikutip Tuttosport, Minggu (11/12/2011). “Tetapi menurut saya, kami lebih lapar daripada Milan,” sambung Pepe optimistis, Juventus lebih berambisi merebut titel Serie A.

Walau memandang Milan masih menjadi ancaman besar bagi Juventus, Pepe pun coba bersikap realitis teror serius juga bisa datang dari mantan timnya, Udinese yang terus menunjukkan grafik signifikan. Menurutnya, suatu kesalahan besar bila mencoret Zabrette dari persaingan Serie A di musim ini.

“Itu akan menjadi suatu kesalahan jika saya tidak mengatakan apapun mengenai Udinese, yang setiap tahun bisa melakukan hal-hal luar biasa,” Pepe menambahkan.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini