nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pandev Ingin Berhadapan dengan Inter di 16 Besar

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2011 04:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 12 09 261 539991 dYaWAyfw61.jpg Foto: Goran Pandev (Getty Images)

NAPLES -  Striker Napoli, Goran Pandev berharap timnya bisa berduel dengan Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions Bomber asal Macedonia itu merasa sesuatu yang sangat spektakuler bila Napoli bisa berduel dengan Inter di fase knock-out.

Kendati hanya dipinjamkan ke Napoli dari Inter, faktanya Pandev bisa memberikan kontribusi positif buat I Partenopei di kancah Liga Champions. Napoli bisa melewati rintangan fase grup Liga Champions musim ini dengan cukup mengesankan.

Tiga kemenangan dengan dua kali hasil imbang di fase grup membuat tim asal Naples tersebut berhak atas tiket 16 besar Liga Champions. "Ini akan sangat luar biasa bermain melawan Inter di Eropa," seru Pandev dikutip La Gazetta dello Sport,  Jumat (9/12/2011).

"Namun untuk sekarang, mari kita nikmati momen yang sangat indah ini," sambung Pandez merujuk pada kesuksesan Napoli membekuk Villarreal dua gol tanpa balas untuk memastikan langkah melaju ke babak 16 besar.

Dia melanjutkan. "Sekarang saya merasa menjadi bagian dari proyek ini. Saya telah mengembalikan performa dengan baik dengan dua gol saya melawan Juventus baru-baru ini. Saya siap mengatakan untuk Coppa Italia dan juga Liga Champions."

Kendati berharap banyak bisa berjumpa Inter di babak 16 besar Liga Champions, Pandev agaknya perlu merevisi ambisinya karena berdasarkan regulasi UEFA, klub-klub dari negara yang sama tidak bisa saling berhadapan, setidaknya hingga putaran delapan besar.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini