nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lazio Unggulli Novara 2-0.

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2011 03:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 12 06 47 538415 5OZMgzmOWc.jpg Klose berebut bola dengan Mazzarani (Foto: Daylife)

ROMA - Lazio tampil bagus di depan ribuan pendukungnya kala menjamu Novara dalam laga lanjutan kompetisi Serie A. Sejauh ini tim Elang Ibukota sukses mengungguli Novara 2-0 lewat gol yang dicetak Giuseppe Biava dan Tommaso Rochi.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri yang memadati Olimpico membuat Lazio bermain agresif sejak menit awal pertandingan babak pertama. Sementara itu Novara mengandalkan serangan balik cepat untuk menekan tim tuan rumah.

Lazio mengandalkan penyerang gaek Miroslav Klose sebagai ujung tombak kali ini, yang berduet dengan Tommaso Rocchi. Beberapa kali Lazio mengancam gawang Novara, sayang peluang gagal dimanfaatkan Klose menjadi sebuah gol.

Akhirnya gol lahir bukan dari kaki Klose, melainkan dari kepala seorang bek tengah, yakni Giuseppe Biava di menit ke 16, dengan memanfaatkan umpan manis Hernanes. Sontak gol tersebut membuat stadion Olimpico menjadi bergemuruh karena Lazio telah unggul 1-0.

Gol tersebut membuat Novara menjadi bermain lebih terbuka untuk melakukan serangan. Namun hal itu justru berhasil dimanfaatkan Lazio untuk menambah keunggulan lewat kaki Tommasso Rocchi di menit 23, memanfaatkan umpan Christian Ledesma di menit ke 23. Gol itu membuat Lazio unggul 2-0 dan skor tidak berubah hingga turun minum.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Lazio:- F. Marchetti, G. Biava, A. Konko, S. Radu, M. Stankevičius, C. Ledesma, Hernanes, Á. González, S. Luli*, M. Klose, T. Rocchi

Novara:- S. Ujkani, M. Morganella, M. Centurioni, C. Ludi, S. Garcia, F. Porcari, I. Radovanovic, M. Rigoni, A. Mazzarani, P. Granoche, R. Rubino

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini