Ribery Lega Prancis Tidak di Grup Maut

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 05 Desember 2011 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 05 420 537846 jepMJJ06rg.jpg Foto: Franck Ribery (daylife)

PARIS – Pemain timnas Prancis, Franck Ribery menyatakan timnya beruntung tidak masuk ke dalam grup maut seperti grup B, di mana grup tersebut dihuni oleh tim-tim besar seperti Belanda, Denmark, Portugal, dan Jerman.

Ribery merasa sangat lega saat ketika timnya tidak harus menghadapi Belanda dan Jerman. Walaupun ia tetap merasa Prancis yang berada di grup D harus tetap bekerja keras menghadapi Inggris, Ukraina, dan Swedia.

“Saya ingat ketika Piala Dunia 2010, kita membicarakan tentang undian yang bagus hanya bertemu Afrika Selatan, Uruguay, dan Meksiko. Kita pun akhirnya tahu hasilnya seperti apa,” jelas Ribery seperti dikutip AFP, Senin (5/12/2011).

“Tetapi, saya juga tidak merasa ini grup yang mudah. Ini lebih rumit dari dua tahun yang lalu. Namun, saya cukup lega kita tidak berada di grup maut,” sambungnya.

Prancis berharap Euro 2012 menjadi ajang untuk mengangkat kembali nama mereka di dunia sepakbola, setelah kegagalannya di ajang Piala Dunia 2010 dan membuat banyak pihak yang sedikit meragukan kehebatan mereka.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini