AVB Bidik Pranjic

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2011 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 04 45 537729 frks5KVUY7.jpg Andre Villas-Boas (foto:Getty Images)

LONDON – Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas (AVB) nampaknya akan sibuk pada bursa transfer Januari nanti. Dia mengakui masih membutuhkan beberapa pemain guna membangun Chelsea untuk lebih baik lagi.

 

Menurut Daily Star, Minggu (4/12/2011) AVB kali ini tengah membidik beberapa pemain yang beroperasi di lini tengah. Salah satunya gelandang Bayern Munich, Danijel Pranjic.

 

Pelatih asal Portugal tersebut yakin bahwa kehadiran Pranjic bisa mengisi kesenjangan di lini tengah dan bisa menjadi kreator The Blues. Pasalnya gelandang yang dimiliki Chelsea saat ini, Michael Essien masih berkutat dengan cedera. Sedangkan John Obi Mikel belum bisa menggantikan perannya dengan baik.

 

Pranjic merupakan gelandang bertahan yang bisa berperan sebagai full-back atau gelandang yang berada di depan dua bek tengah. 

 

Namun, AVB tidak mudah untuk mendatangkan pemain berdarah Kroasia tersebut. Sebab dia harus bersaing dengan beberapa klub Premier yang juga tertarik memakai jasa Pranjic, seperti Liverpool dan Newcastle.

 

Klub-klub tersebut mulai tertarik dengan Pranjic, setelah pemain 30 tahun ini mengisyaratkan ingin hengkang dari Allianz Arena guna mencari tantangan baru di Premier League.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini