Milo Sereal Cari Jawara Futsal di Surabaya

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2011 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 03 51 537536 tsD65LZwKh.jpg Logo Milo Cereal Futsal tahun 2010 lalu (Foto: Ist)

JAKARTA - Ajang Turnamen Futsal Milo Sereal Sarapan Futsal Cup kini kembali digelar dengan bertempat di Surabaya, Jawa Timur. Ajang bergengsi ini akan memperebutkan Piala Futsal MILO Sereal Sarapan dan uang pembinaan berjumlah lebih dari Rp 13 juta.

Tentu bukan hal yang mudah untuk mendapatkan hadiah utama tersebut. Pasalnya, untuk mencari jawara futsal di Surabaya, 32 tim futsal SMP (Sekolah Menengah Pertama) akan bersaing ketat dengan sportif di Gool Futsal, Komplek Mangga Dua, Surabaya, pada tanggal 3-4 Desember 2011.

“Kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan MILO Sereal Sarapan Futsal di Surabaya, setelah sukses di Jakarta akhir Oktober lalu. Ini kedua kalinya kami mencari jawara futsal di Kota Pahlawan,” ujar Country Business Manager Sereal Sarapan Nestlé, Jose Oscar Yu, seperti dilansir dari rilis yang diterima Okezone, Sabtu (3/12/2011).

Penyelenggaraan MILO Sereal Sarapan Futsal tahun lalu berlangsung sukses dan memperoleh respon sangat positif dari masyarakat Surabaya, yang terlihat dari besarnya animo peserta dan penonton,” imbuhnya.

Jose menambahkan bahwa selain mendukung perkembangan olahraga futsal di Surabaya, melalui kompetisi ini, MILO Sereal Sarapan ingin memberikan edukasi tentang pentingnya sarapan sehat yang memenuhi kebutuhan energi anak dalam beraktifitas. Kompetisi ini merupakan wadah yang positif untuk menyalurkan bakat para pelajar SMP.

Hadiah uang pembinaan kepada para tim juara akan diserahkan langsung di sekolah masing-masing saat upacara bendera dihadapan seluruh siswa dan guru. Ini untuk meningkatkan apresiasi bagi tim futsal yang menang. Pihak sekolah akan memanfaatkan hadiah uang pembinaan tersebut untuk kemajuan futsal di sekolahnya.

MILO Sereal Sarapan Futsal Cup diselenggarakan sejak 2008 dengan didukung Badan Futsal Nasional. Kompetisi ini merupakan wadah bagi para siswa SMP untuk berekspresi karena selain lomba futsal juga diadakan lomba pemandu sorak (cheerleader) dan yel-yel supporter. MILO Sereal Sarapan Futsal Cup membantu pemerintah dalam menyemarakkan perkembangan olahraga di Indonesia.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini