Maxi Dipuji Carragher

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2011 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 02 45 537168 CZIJNqiY4k.jpg Maxi Rodriguez (foto:Wikipedia)

LIVERPOOL - Bek Liverpool, Jamie Caragher memuji penampilan Maxi Rodriguez saat mengalahkan Chelsea 2-0 tengah pekan ini, pada pertandingan perempatfinal Piala Carling. Pada laga tersebut, Maxi menyumbang satu dari dua gol yang tercipta.

 

Pemilik nomor punggung 11 itu memang baru mencetak satu gol di musim ini. Namun, Carragher yakin dia bisa mengulangi pencapaian heroik yang dilakukannya pada musim lalu.

 

“Maxi pemain hebat. Dia mungkin tidak bermain sesering seperti yang diinginkannya. Tapi kapanpun dia diturunkan, dia bisa melakukan pekerjaan yang hebat,” ujar Carragher, seperti disitat Tribal-Football, Jumat (2/12/2011).

 

Carragher memang tidak meragukan lagi kemampuan yang dimiliki oleh gelandang Timnas Argentina tersebut. Bahkan, dia menjelaskan bahwa pemain yang dibicarakannya tersebut adalah salah satu pemain top dunia.

 

“Kita membicarakan tentang pemain top Internasional yang bermain di Piala Dunia,” tegasnya.

 

Maxi bergabung ke Liverpool sejak musim panas 2009/2010 dari Atletico Madrid. Selama tiga musim membela The Reds, sebagai seorang gelandang dia telah mencetak 13 gol dari 48 pertandingan.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini