Eto'o: Banyak Pemain akan Bergabung ke Anzhi

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 30 November 2011 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 30 50 535929 AsfLAIq4s9.jpg Samuel Eto'o merasa yakin Anzhi akan datangkan banyak pemain top (foto: Getty Images)

MAKHACHKALA – Striker Samuel Eto’o sangat yakin bahwa para pemain top dunia akan tertarik untuk bergabung dengan klubnya saat ini, Anzhi Makhachkala. Eto’o juga menganggap dirinya bergabung ke Anzhi semata-mata bukan karena uang.

 

Selama jendela transfer musim panas Juni lalu, kepindahan Eto’o dari klub raksasa Italia, Inetr Milan ke Anzhi menjadi Headline di beberapa media, baik media cetak maupun elektronik. Tetapi dia bersikeras bahwa ketertarikannya ke Anzhi adalah untuk menerima tantangan membawa klub ini bisa berjaya di Eropa.

 

“Sudah waktunya saya untuk kembali berpetualang. Saya diperlukan untuk membuat klub ini berubah 90 derajat nasibnya. Untuk menghidupkan kembali saat saya masih membela Real Mallorca dan saya dibebankan untuk menjalani tantangan baru. Jadi biarkan saya bermimpi,” uajr Eto’o, seperti disitat Goal, Rabu (30/11/2011).

 

Tujuannya adalah dengan bertahap klub ini bermain lebih konsisten. Tak pelak, Anzhi akan membutuhkan beberapa pemain hebat untuk sampai ke Makhachkala. Menurut Eto’o yang direkrut bukan pemain sembarang.

 

“Ada banyak pemain yang dipanggil dan Anda akan terkejut dengan nama-nama mereka,” sambungnya. Anzhi sendiri sekarang berada di peringkat ketujuh Liga Primer Rusia yang kini sedang rehat sejenak dan akan dilanjutkan Maret tahun depan karena libur musim dingin.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini