Juventus Unggul Duluan

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 27 November 2011 03:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 27 47 534698

ROMA - Bersaing ketat menuju persaingan memperebutkan takhta klasemen Serie A, Lazio bermain ketat dengan Juventus dalam giornata ke-13 ini di Olimpico Roma, Minggu (27/11/2011) dinihari.

 

Eduardo 'Edy' Reja memasang sejumlah pilar andal timnya seperti Tomasso Rocchi dan Miroslav Klose plus Hernanes di starting XI skuad Elang Biru. Setali tiga uang, allenatore Juventus, Antonio Conte pun tidak ketinggalan membawa pilar andalnya seperti Arturo Vidal, Simone Pepe, Mirko Vucinic serta Alessandro Matri.

 

Kick-off babak pertama dibunyikan, kedua tim langsung memperagakan permainan terbuka. Jual beli serangan menjadi pemandangan tidak terpisahkan di sepanjang babak pertama. La Vecchia Signora akhirnya bisa membuka rekening golnya di menit 34.

 

Memaksimalkan umpan terukur Matri, Pepe yang berada di posisi tepat langsung melepaskan tembakan mematikan untuk memperdaya kiper Lazio, Federico Marchetti. 1-0, Juventus merubah papan skor.

 

Memimpin satu gol, I Bianconeri kembali bersemangat untuk menambah keunggulan. Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah pun tinggal diam. Hernanes dkk. berupaya keras untuk menembus barisan pertahanan Juventus yang dikawal Giorgio Chiellini dan rekan. Rocci dan Klose pun tidak henti menciptakan peluang untuk menyamakan kedudukan.

 

Kolektivitas permainan Juventus semakin ketara jelas di penghujung babak pertama. Permainan ini membuat tim Hitam Putih itu leluasa memasuki zona merah Lazio. Tidak membuang kesempatan, Matri coba melakukan tendangan spekulasi. Sial, upayanya ini masih jauh dari sasaran. Hingga turun minum, Juventus masih memegang keunggulan dengan skor tipis 1-0.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini