El Shaarawy Tak Khawatir jika Tevez Datang

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 25 November 2011 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 25 47 534164 0Db9tOj9ml.jpg Stephan El Sharaawy / Daylife

MILAN - Penyerang belia AC Milan Stephan El Shaarawy tidak khawatir tentang potensi klubnya untuk mendatangkan striker Manchester City Carlos Tevez pada Januari mendatang.

 

Pemain berusia 19 tahun bergabung dengan Milan pada musim panas, tapi dia sulit menemukan kesempatan bermain di tim utama dengan hanya lima penampilan sejauh ini bersama Rossoneri di semua ajang.

 

El Shaarawy berharap bisa menjadi pelapis dari Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato dan Robinho ketika mengetahui Antonio Cassano baru saja melakukan operasi jantung dan dipastikan absen setidaknya untuk 4 bulan, namun klub yang bermarkas di Stadion San Siro ini dilaporkan tengah dalam pembicaraan dengan agen Tevez untuk membawanya ke kota Milan.

 

Namun, agen mantan pemain Genoa menekankan bahwa kliennya tidak peduli tentang konsekuensi potensi kedatangan bomber asal Argentina di Milan.

 

"Saya yakin bahwa Stephan akan memiliki tempat tersendiri, akan sulit, tetapi dia akan memiliki kesempatan," kata Roberto La Florio kepada SportItalia seperti dilansir Soccerway, Jumat (25/11/2011).

 

"Dia harus berpikir tentang dirinya dan menunjukkan permainannya," lanjutnya.

 

La Florio juga percaya, keinginan Rossoneri mendatangkan El Shaarawy adalah karena klub milik Silvio Berlusconi itu memiliki rencana besar terhadap pemain kelahiran Savona, Italia pada 27 Oktober 1992 ini.

 

"Sejujurnya, saya tidak membuat estimasi tentang berapa banyak waktu bermain yang akan dia dapatkan ketika dia tiba pada musim panas lalu," imbuhnya.

 

"Galliani (Adriano) telah jelas dari awal, Milan memiliki rencana besar untuk sang pemain dan mereka ingin dia tumbuh dengan tenang," ucapnya.

 

"Kedatangan Tevez tidak akan menjadi masalah karena El Shaarawy dapat bermain dalam peran yang berbeda, dia juga bisa bermain melebar," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini