Istri Hamsik Dirampok

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 23 November 2011 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 23 200 532935 rhc80HnPYH.jpg Marek Hamsik / Daylife

NAPLES - Istri gelandang Napoli Marek Hamsik, Martina Franova dilaporkan telah dirampok oleh sekelompok orang bersenjata. Kejadian itu berdekatan dengan hari di mana Napoli menyambut Manchester City di stadion San Paolo dalam laga lanjutan Liga Champions Grup A.

 

Calcionapoli24.it mengklaim Martina Franova, yang sedang hamil, mengalami kejadian yang mengerikan ketika orang-orang bersenjata menghentikan mobil BMW-nya di mana dia tengah melakukan perjalanan. Para perampok itu juga mengancam Martina dengan pistol.

 

Para perampok itu kemudian kabur sebelum mereka meninggalkan kendaraan tersebut di kawasan Ceselle, tak jauh dari kota Naples.

 

Polisi dapat menemukan mobil yang dilengkapi dengan perangkat pelacakan tersebut dan tak lama mobil itu kembali ke Hamsik dan istrinya, namun untuk sementara dijadikan sebagai alat penyelidikan oleh pihak kepolisian.

 

Pemain internasional Slovakia harus mencoba untuk menyingkirkan situasi yang dialami istrinya itu ketika harus bertanding melawan pimpinan klasemen Premier League pada Rabu (23/11/2011) dinihari WIB.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini