nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Navas Incar Skuad Inti La Furia Roja

Dewi, Jurnalis · Jum'at 11 November 2011 14:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 11 11 51 528100 Q8mAYzn32k.jpg Foto: Jesus Navas (ki)/Reuters

LONDON – Jesus Navas kembali dipanggil Timnas Spanyol untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Inggris di Wembley akhir pekan ini. Laga ini dijadikan batu lompatan Navas untuk kembali menembus skuad utama La Furia Roja.

 

Winger andalan Sevilla ini sebenarnya tampil cukup memuaskan di Piala Dunia 2010, tapi sejak saat itu dia tak lagi dipanggil ke timnas akibat dibebat cedera. Namun, kondisi sekarang sudah pulih setelah mendapat cedera betis dan kaki pada 2010 dan mengalami cedera cukup parah April lalu.

 

Navas pun menunjukkan performa impresif bersama Sevilla dan membuat pelatih Vicente Del Bosque memberinya kesempatan tampil melawan Wembley akhir pekan ini. Pemain dengan tinggi 170 cm ini berharap bisa ikut diboyong Del Bosque ke Polandia-Ukraina tahun depan.

 

“Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini. Saya akan berjuang hingga skuad akhir Euro 2012 diumumkan. Sangat penting bermain bagus dan para pemain harus bekerja keras untuk bisa berada di sana,” tandas Navas.

 

“Saya memiliki peluang kembali ke timnas dan akan memanfaatkannya,” tegasnya, sebagaimana dikutip Goal, Jumat (11/11/2011).

 

Usai menghadapi Inggris, La Furia Roja akan bertarung kontra Kosta Rika, Selasa pekan depan.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini