Allegri: Kembalilah Cassano!

Fitra Iskandar, Jurnalis · Selasa 01 November 2011 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 01 47 523216 5XkfMe2XNk.jpg Massimiliano Allegri.(foto:Daylife)

MILAN – Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri harap-harap cemas menanti perkembangan kesehatan Antonio Cassano. Dia berharap striker 29 tahun tersebut segera pulih dan kembali ke dalam skuadnya.

 

Setelah mengalahkan Roma pekan lalu, Milan akan bertandang ke markas Fiorentina, setelah laga internasional.“Kami berharap segera memilikinya lagi sesegera mungkin, mungkin setelah break. Saya bicara kepadanya kemarin, dan dia kalem dan pemulihannya berjalan baik,” ujar Allegri, seperti dikutip Emirate247, Selasa (1/11/2011).

 

Cassano mengalami gangguan pengelihatan, kemampuan berbicara dan geraknya, saat berada di pesawat ketika AC Milan usai bertandang ke markas AS Roma. . Di laga yang berakhir 3-2 untuk Milan itu, Cassano menjadi pengganti Robinho di menit 73.Padahal sebelumnya Cassano masih sempat bersenda-gurau dengan rekannya

 

“Semua anggota skuad kaget dan sedih dengan apa yang terjadi,” papar Allegri.

Problem yang dialami Cassano adalah masalah serius yang dialami AC Milan musim ini, sebelumnya gelandang Gennaro Gattuso harus masuk kamar perawatan karena gangguan syarafnya berdampak pada mata kirinya.

 

“Apa yang terjadi adalah hal yang sama sekali tidak kami harapkan.Ini sama dengan yang terjadi pada Gattuso, itu belum pernah terjadi sebelumnya pada dia,” katanya.

Dia berharap Cassano bisa menghadapi masalah kesehatannya sekuat Gattuso, sehingga semuanya bisa kembali normal.”Tapi saya bukan dokter, dan saya tidak bisa menyimpulkan,” Allegri mengklarifikasi.

 

Milan tengah pekan ini akan melakoni laga Liga Champions di kandang BATE setelah itu menjamu Catania di akhir pekan.“Kami akan bermain untuk Antonio. Banyak aspek lain terpisah dari olahraga, dan kami semua merasa sedih,” tutupnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini