Kemenangan Fundamental Juve

Dewi, Jurnalis · Minggu 30 Oktober 2011 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 30 47 522351 PNjQaEphRX.jpg Foto: Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Inter Milan/Getty Images

MILAN – Direktur Umum Giuseppe Marotta menyambut baik kemenangan Juventus atas Inter Milan, dini hari tadi. Bagi Marotta ini merupakan kemenangan fundamental Bianconeri untuk meraih hasil maksimal di akhir musim.

 

Dua gol Mirko Vucinic dan Claudio Marchisio cukup membawa tim asal Turin mempermalukan Inter di hadapan publik sendiri. La Beneamata hanya sempat menyeimbangkan kedudukan lewat gol Maicon di menit 28.

 

Kemenangan ini tak hanya mempertegas mental La Vecchia Signora tapi juga sekaligus mengembalikan ke posisi puncak klasemen Serie A dengan 19 poin, unggul dua angka dari AC Milan yang menguntit di posisi runner-up.

 

“Kemenangan ini fundamental, dengan tambahan posisi kami di klasemen,” tutur Marotta.

 

“Hasil yang diraih tim ditandai dengan tingkat kebugaran kami. Saya pikir ini penting bagi tim,” imbuhnya, seperti dikutip Goal, Minggu (30/10/2011).

 

“Kami sekarang melihat posisi klasemen dan mempertimbangkan hasilnya dengan kerja keras klub dan (Antonio) Conte. Masa depan kami lebih jelas dibandingkan masa lalu,” cetusnya.

 

Bianconeri kembali dihadapkan pada partai penting pekan depan, kala bertandang ke San Paolo untuk menghadapi Napoli.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini