Allegri Bicara Soal Kartu Merah

Dewi, Jurnalis · Minggu 30 Oktober 2011 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 30 47 522350 UzsHosSy2D.jpg Foto: Massimiliano Allegri/Getty Images

ROMA – Massimiliano Allegri tidak mau terlalu jauh membahas kartu merah yang diberikan wasit kepadanya. Terpenting bagi Allegri permainan AC Milan saat mengalahkan AS Roma 3-2 kemarin malam, cukup memuaskan.

 

Seperti diketahui, Rossoneri menerima dua kartu merah, satu diberikan kepada Kevin Prince Boateng yang diduga menghina ofisial saat dirinya ditarik keluar dan satu kartu merah kembali diberikan wasit kepada Allegri.

 

Tidak banyak yang mengetahui alasan wasit mengusir Allegri dari bench Milan. Namun, pelatih yang membawa Scudetto musim lalu itu tidak mau berlebihan menyoroti kepemimpinan Antonio Damato.

 

“Saya protes kepada wasit karena dia mengatakan bola keluar dan saya pikir itu masuk. Wasit kemudian mengusir saya,” jelas Allegri mengenai kronologis diusirinya keluar lapangan, dinukil Acmilan.com, Minggu (30/10/2011).

 

Kendati demikian, Allegri puas dengan performa Zlatan Ibrahimovic dkk yang membawa pulang tiga angka dari Olimpico. “Saya pikir pemain melakukan tugasnya dengan baik secara teknik dan bertahan,” jelas mantan arsitek Cagliari.

 

“Aquilani tampil bagus, tapi semua pemain juga demikian. Besok kami harus mulai memikirkan Liga Champions demi mengamankan peluang lolos ke babak berikutnya. Kemudian kembali fokus ke Catania,” pungkas Allegri.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini