Hart Masih Terganggu Gol Fletcher

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 29 Oktober 2011 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 29 45 522121 ihAtxC2IR1.jpg Joe Hart /Daylife

MANCHESTER – Kiper Manchester City Joe Hart masih berbicara tentang kemarahan karena membiarkan gol Darren Fletcher saat City membantai Manchester United 6-1 di Old Trafford akhir pekan lalu. Menurutnya, gol itu seharusnya tak terjadi jika pemain fokus, dan bisa saja membangkitkan moral Setan Merah, beruntung hal itu tidak terjadi.

 

Hart gagal untuk menyelamatkan tembakan menakjubkan Darren Fletcher dan mengatakan dia terganggu oleh gol tersebut. Pemain internasional Inggris ini tak ingin gol seperti itu terjadi lagi akibat kurang konsentrasi, padahal timnya sudah unggul cukup jauh.

 

"Saya merasa terganggu, Anda membawa pulang hasil positif dengan tiga poin. Tapi kami membiarkan gol terjadi. Dia membunuh saya untuk membiarkan salah satu gol tercipta, itu juga bisa membunuh kami semua jika mereka benar-benar bangkit," katanya kepada situs resmi klub, Sabtu (29/10/2011).

 

"Saya sangat marah karena kami telah unggul besar dan kemudian kami membiarkan gol bodoh masuk. Ini membuat frustrasi karena kami mencoba menang dengan sempurna," tukasnya.

 

Dengan kemenangan tersebut, City memang memimpin klasemen Premier League dengan selisih lima poin dari United yang berada di urutan kedua.

 

"Kami melakukan pekerjaan kami di pertahanan, kami juga melakukan serangan dengan cara yang kami punya. Kami senang untuk bermain dengan cara kami dan kami tak boleh lagi membiarkan gol bodoh terjadi," tegasnya.

 

City akan menghadapi Wolverhampton pada hari Sabtu (29/10/2011) dan Hart tidak mengharapkan pertandingan akan berjalan mudah bagi tim asuhan Roberto Mancini ini.

 

"Wolves akan menyulitkan," ujar Hart. "Mereka berjuang dan membutuhkan poin sebanyak yang kami lakukan. Saya dibesarkan bersama Dave Edwards, dia mencetak gol kemenangan melawan saya terakhir kali di tempat mereka, tapi saya harap dia bermain," pungkasnya.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini