Kaka Kembali Masuk Timnas Brasil

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2011 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 28 51 521690 VlD3FpILDK.jpg Foto: Kaka / Getty Images

MADRID - Gelandang Real Madrid, Kaka, akhirnya kembali memperkuat timnas Brasil setelah absen membela negaranya sejak tahun lalu. Pemanggilan Kaka kembali ke timnas Brasil tak lepas dari penampilan impresifnya bersama Madrid dan mencetak satu gol saat melawan Villareal.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak pernah dipanggil ke timnas Brasil sejak 2 Juli 2010, ketika Brasil dikalahkan oleh Belanda di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Penampilan Kaka bersama Madrid tengah menanjak. Penampilan apiknya itu membuat pelatih Brasil, Mano Menezes mengganjarnya dengan pemanggilan ke timnas Brasil untuk pertandingan persahabatan kontra Mesir dan Gabon.

"Saya pernah dan selalu mengatakan kepada Kaka bahwa jika ia bisa menunjukkan penampilan terbaik dan menjadi pemain reguler bersama Madrid, ia akan kembali ke timnas Brasil," kata Menezes seperti dikutip Soccernet, Jumat (28/10/2011).

Namun, sayangnya Menezes tidak memanggil para pemain Brasil yang bermain di Liga lokal, karena kompetisi di Brasil hampir mendekati masa-masa krusial. Timnas Brasil akan berhadapan dengan Gabon 10 November dan melawan Mesir empat hari kemudian.

Skuad Timnas Brasil:

Neto, Diego Alves, Dani Alves, Fabio da Silva, Alex Sandro, Marcelo, Thiago Silva, David Luiz, Luisao, Adriano, Lucas Leiva, Elias, Sandro, Luiz Gustavo, Hernanes, Bruno Cesar, Fernandinho, Kaka, Dudu, William, Kleber, Jonas, Hulk

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini