Ramos: Ini Saat yang Tepat Gulingkan Barcelona

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2011 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 28 46 521669 6wm02vi5Th.jpg Sergio Ramos / Daylife

MADRID - Bek Real Madrid Sergio Ramos merasa mereka akan sanggup mengalahkan Barcelona jika mereka hari ini langsung berhadapan dengan tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

 

El Real telah mencetak 19 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Hal itu menurut Ramos meningkatkan kepercayaan diri punggawa Los Merengues untuk mengungguli Bluagrana musim ini.

 

"Kami melakukan dengan baik dan sepakbola kami berada di jalur yang benar. Sekarang akan menjadi saat yang baik untuk menghadapi Barcelona dan mengalahkan mereka," tantang Ramos seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (28/10/2011).

 

"Kami melihat yang terbaik dari semua pemain kami dan pelatih mampu mendapatkan tingkat maksimal dari apa yang kami lakukan,” ujarnya.

 

Mantan pemain Sevilla ini juga menandaskan, skuad Real Madrid kini dalam kondisi bahagia. Namun, mereka tak mau buru-buru jumawa dengan hasil yang mereka capai sejauh ini.

 

"Anda dapat melihat bahwa tim sangat bahagia, tapi kita harus menjaga kerendahan hati," ucapnya.

 

Real Madrid aka bertandang ke markas Real Sociedad pada Sabtu (29/10/2011) waktu setempat dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini