Casillas Didenda Mou Karena Telat Latihan

Achmad Firdaus, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2011 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 25 46 520043 L9h8QRnXiG.jpg Foto: Mou dan Casillas di sesi konferensi pers/Daylife

MADRID - Kedisiplinan jadi salah satu faktor yang sangat dijunjung Jose Mourinho dalam memimpin Real Madrid. Pelatih asal Portugal tersebut tidak pernah memberikan toleransi kepada pemainnya yang datang telat, dengan alasan apa pun.

Iker Casillas merasakan kerasnya prinsip sang pelatih dalam menegakkan disiplin. Kiper sekaligus kapten El Real ini  baru saja dikenai denda oleh sang pelatih, karena telat datang ke markas latihan Madrid, Senin pagi kemarin. Casillas sendiri sempat memberikan pembelaan, dengan mengatakan bahwa dirinya terjebak kemacetan akibat hujan.

Tak hanya itu, sebagai penguat alibinya kiper utama timnas Spanyol ini juga menunjukkan bukti foto saat dirinya terjebak dalam kemacetan. Sayang, hal tersebut tetap tidak mampu meloloskannya dari hukuman denda dari Mou.

“Mengawali pekan ini dengan buruk,” demikian status yang ditulis Casillas di akun facebook miliknya sesaat setelah menerima hukuman dari Mou.

“Madrilenos dan non-Madrilenos (sebutan untuk masyarakat Madrid); kita semua dihadapkan dengan kemacetan lalu lintas, dan khususnya saya, mendapat denda dari Mourinho karena datang terlambat ke sesi latihan. Saya bahkan sempat menunjukkan bukti (foto),” sambungnya sebagaimana dikutip Goal, Selasa (25/10/2011).

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini