Gallagher Soal Kemenangan City: Sungguh Luar Biasa

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2011 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 25 45 520047 RoCsr50rLK.jpg Noel Gallagher saat menyaksikan laga semifinal Piala FA antara Man. Utd vs Man. City di Wembley musim lalu/Getty Images

MANCHESTER – Salah satu orang yang paling bahagia dengan kemenangan 6-1 Manchester City atas Manchester United adalah Noel Gallagher. Sudah menjadi rahasia umum bahwa eks pentolan grup musik Oasis ini dikenal sebagai die hard fans Manchester City.

 

Noel bersama adiknya, Liam Gallagher sudah lama mengklaim dirinya sebagai penggemar fanatik Manchester City. Sebagai orang yang lahir, besar, dan hidup di Manchester, kedua bersaudara ini mengakui bahwa kecintaan mereka pada Citizens dikarenakan rumah mereka berada dekat di kandang Manchester City dulu, Stadion Maine Road.

 

Vokalis berusia 44 tahun yang kini membuat proyek solo, Noel Gallagher’s High Flying Bird usai keluar dari Oasis pada Agustus 2009 lalu itu, menyebut kemenangan City di Old Trafford menyempurnakan minggunya. Pekan lalu, Noel memang baru saja menuai kesuksesan dalam karier bermusiknya yang baru.

 

Self titled album Noel Gallagher High Flying Bird yang baru diluncurkan pada 17 Oktober lalu berhasil menyabet puncak tangga lagu dan dia pun baru menggelar tur pertamanya di Dublin, Irlandia pada 23 Oktober kemarin.

 

“Untuk hari kemarin menduduki puncak chart, puncak klasemen, dan melakukan konser pertama saya itu rasanya sungguh luar biasa sekali,” ujar vokalis yang bernama lengkap Noel Thomas David Gallagher tersebut pada The Sun, Selasa (25/10/2011).

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini