nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Evra Klaim Suarez Melakukan Rasisme

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 16 Oktober 2011 05:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 10 16 45 515858 93qAQPswTI.jpg Evra & Suarez (foto:Getty Images)

LIVERPOOL –Kapten Manchester United, Patrick Evra menuduh striker Liverpool, Luis Suarez telah mengeluarkan kata-kata yang berbau rasis terhadapnya. Hal itu dilakukan Suarez, ketika Livepool ditahan imbang oleh The Reds Devils 1-1, Sabtu (15/10/2011).

 

Dalam sebuah wawancara setelah pertandingan, Evra mengklaim bahwa Suarez menggunakan cercaan rasisme selama mereka bertengkar saat Liverpool sedang melakukan tendangan sudut.

 

“Ada kamera, Anda dapat melihat dia (Suarez) mengatakan sebuah ucapan tertentu untuk saya, setidaknya sebanyak sepuluh kali,” ujar Evra seperti disitat Sportnews Ireland, Minggu (16/10/2011). Dia juga yakin bahwa wasit Andre Marriner juga mengetahui hal itu.

 

Insiden ini bermula ketika pertandingan berjalan 60 menit, saat itu Evra dilanggar Suarez. Kemudian kedua pemain ini kembali mengalami pertengkaran, sehingga dipanggil oleh wasit Marriner untuk diperingatkan.

 

Pihak FA kemungkinan akan menyelidiki pertengkaran ini dan akan menilai sikap rasisme yang dilakukan Suarez itu benar terjadi atau tidak. Penyelidikan akan menggunakan rekaman gambar sebagai barang bukti.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini