Lazio Pantau Klose Jelang Derby della Capitale

Dewi, Jurnalis · Rabu 12 Oktober 2011 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 12 47 514142 NnTkmsdNuB.jpg Foto: Miroslav Klose/Reuters

ROMA – Kondisi Miroslav Klose akan terus dimonitor oleh tim dokter Lazio jelang partai sengit bertajuk Derby della Capitale. Klose mengalami cedera lutut saat membela Timnas Jerman.

 

Lazio kemungkinan tidak bisa menggunakan jasa Klose saat berhadapan dengan seteru abadi, AS Roma, Senin (17/10/2011). Pemain kelahiran 33 tahun ini mengalami cedera ligamen pada lutut kirinya saat berpastisipasi bersama Timnas Jerman dalam pertandingan kualifikasi Euro 2012, dini hari tadi.

 

Saat kembali ke Roma, Klose langsung mendapat perawatan medis untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami. “Klose kembali semalam dari tugasnya bersama Jerman,” demikian pernyataan Lazio dalam situs resmi klub, Rabu (12/10).

 

“Saat makan siang, dia pergi ke klinik Paidea ditemani dokter klun dan menjalani beberapa tes. Hasilnya mengkonfirmasi ada otot yang terkilir pada ligamen di lutut kirinya,” imbuh pernyataan tadi.

 

Sejak sore ini dia akan menjalani terapi dan untuk pertandingan Minggu (waktu setempat), kondisinya akan dievaluasi hingga 48 jam ke depan,” pungkasnya.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini