AFC Inspeksi Home Base PSM

Andi Aisyah, Jurnalis · Sabtu 08 Oktober 2011 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 08 49 512615 ptRe7T7HLm.jpg Foto: Stadion H. Andi Mattalatta

MAKASSAR - Tim Juku Eja kesebelasan PSM Makassar mulai diverifikasi tim yang ditunjuk konfederasi sepakbola Asia (AFC). Kedatangan tim verifikator AFC ke Makassar, untuk melakukan pengecekan fisik menyangkut kelengkapan sarana dan prasarana di Stadion H Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, yang menjadi markas PSM untuk mengikuti liga di Indonesia musim ini.

 

"Tim AFC tiba di Makassar, pukul 12.10 WITA. Sedangkan inspeksi ke lapangan dijadwalkan antara pukul 13.00-15.00 WITA," kata Wina, petugas humas PSM kepada okezone, Sabtu (8/10/2011).

 

Belum diketahui siapa saja ketua dan anggota tim verifikator yang akan menilai kelengkapan di Stadion Mattoanging nanti. Yang jelas, rangkaian inspeksi AFC ini merupakan prasyarat yang harus dipenuhi PSM bila ingin berpanggung di kompetisi liga musim ini.

 

Bila lolos dari penilaian verifikatif versi AFC, PSM tetap dapat terus berpentas di Makassar. Kalaupun Stadion Mattoanging dinilai tidak layak untuk kandang PSM, maka skuad Pasukan Ramang boleh mencari kandang lain. Itulah dua opsi versi verifikator AFC yang datang ke Kota Daeng kali ini.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini