Juve Buru Carlos Tevez (Lagi)

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 08 Oktober 2011 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 08 47 512614 HtSa7OVptk.jpg Foto: Carlos Tevez (kanan) / Reuters

TURIN - Masa depan Carlos Tevez di Manchester City memang belum jelas, memang spekulasi akan kepindahannya pada pembukaan transfer pada januari mendatang cukup besar. Berita mengejutkan datang dari klub Juventus, yang ingin kembali mendatangkan Tevez.

Seperti yang dilansir oleh Talksport, Sabtu (8/10/2011), bahwa Si Nyonya Besar ingin sekali mendatangkan pemain asal Argentina tersebut pada Januari nanti, dengan status pinjaman. Kabarnya Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta, telah bertemu dengan pihak City dan agen Tevez.

Juve, menawarkan gaji sekitar 200 ribu pounds per pekannya. Namun, belum diketahui tanggapan dari pihak City akan rumor tersebut. Beberapa klub seperti Inter Milan dan Corinthians sebelumnya sempat berminat mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut, tapi akhirnya mereka menyatakan tidak berminat kembali untuk mendapatkan Tevez.

Sebelumnya telah beredar rumor bahwa Manchester City, akhirnya memiliki jalan keluar untuk mendepak Carlos Tevez. City akan meminjamkan Tevez ke sebuah klub kecil, Doncaster Rovers.

Hal tersebut pun, sontak membuat para warga kota South Yorkshire terkejut. Karena, tim kebanggaan kota tersebut bakal diperkuat pemain bintang sekelas Tevez. Saat ini klub yang berjuluk ‘Donny’ tersebut bermain di kompetisi Liga Champions.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini