Torres: Fans Tak Pernah Berhenti Beri Dukungan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 27 September 2011 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 27 45 507549 e0TpndwBdn.jpg Foto: Fernando Jose Torres Sanz/ Reuters

LONDON – Terima kasih yang sebesar-besarnya wajib dilontarkan Fernando Torres untuk para fans Chelsea, yang tak berpaling darinya meski Torres belum mampu menunaikan harapan publik London Barat selama ini.

 

Pria Spanyol berbanderol 50 juta poundsterling itu, belum mampu tampil fantastis, sesuai harganya. Performanya menurun, sejak meninggalkan markas Liverpool, Anfield menuju Stamford Bridge.

 

Kendati demikian, El Niño tak kehabisan dukungan para fans. Mereka tetap mendukung Torres, oleh karena itu, eks bomber Atletico Madrid tersebut menyatakan kebahagiannya, mendengar bahwa para fans masih mencintainya.

 

Dia juga mengakui, fans The Blues selama ini, terus berada di belakangnya menghadapi masa-masa sulit sejak mengenakan kostum Chelsea.

 

“Sejatinya, saat anda bermain hebat, mencetak gol dari hari pertama dan menampilkan performa yang bagus, mudah bagi fans untuk mencintai dan mendukung anda, tapi enam bulan pertama saya di Chelsea, benar-benar sulit dan saya bersusah payah untuk itu, akan tetapi saya selalu mendapat dukungan dari fans,” tutur Torres tentang fans Chelsea.

 

Kini, sejak gol pertamanya kontra Manchester United, Torres menemukan kembali ‘cara’ menorehkan gol, seperti yang dia tunjukkan kala berhadapan dengan Swansea City, di mana Torres membuka kemenangan The Pensioners 4-1 atas Swansea, akhir pekan lalu.

 

“Sejak saat pertama, setiap saya berbicara dengan mereka, saya dapat merasakan dukungan yang mereka berikan kepada saya, jadi saya senang mulai mampu mencetak gol untuk mereka,” tutupnya, seperti disitat Belfast Telegraph, Selasa (27/9/2011).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini