Menanti Debut Young

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 27 September 2011 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 27 261 507559 XlMy5IPiBH.jpg Foto: Ashley Young/Getty Images

MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Basel pada matchday II penyisihan Liga Champions Grup C. Dalam laga ini, winger Ashley Young akan melakukan debut di pentas Eropa bersama United.

 

Young mengawali kariernya di Old Trafford pada musim ini dengan manis. Dari enam laga, mantan bintang Aston Villa itu tampil impresif dan cukup produktif buat Setan Merah. Dia telah menyumbang dua gol dan lima assists pada musim ini.

 

Kini, Sir Alex Ferguson siap memberikan kesempatan kepada Young untuk unjuk gigi di pentas Eropa. Young mengaku sudah tidak sabar untuk melakukan debut di Liga Champions. "Saya sudah tidak sabar untuk bermain di Liga Champions," kata Young.

 

"Datang ke klub seperti Manchester United dan bermain di kompetisi besar, adalah impian setiap anak. Saya sudah tidak sabar untuk mengatakan saya pernah bermain di Liga Champions," sambung winger Timnas Inggris itu.

 

Bermain di klub seperti United, memang terkadang mendapatkan tekanan cukup besar dari para penggemarnya. Kendati demikian, Young mengaku menerima hal itu dan tak gentar menjalaninya.

 

"Saya sangat puas dengan performa yang sudah saya perlihatkan sejauh ini. Namun, pertandingan berlangsung dengan cepat dan ketat. Jadi, Anda harus selalu siap kapapun dimainkan pelatih," tandasnya dikutip Sky Sports, Selasa (27/9/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini