Share

Tambah Kiper, Zulham Nego Ulang

Kukuh Setiawan

Minggu, 25 September 2011 - 05:58 wib

LAMONGAN- Setelah kehilangan kiper gaek I Komang Putra, akhirnya Persela Lamongan mendapat kiper baru sebagai pendamping Khoirul Huda. Kiper anyar tersebut adalah Roni Tri Prasnanto yang musim lalu memperkuat Persija Jakarta.
 
Kualitas dan pengalaman Roni dianggap mencukupi sebagai pelapis kiper produk asli Persela Khoirul Huda. "Roni sudah kami kontrak untuk semusim. Kebutuhan kiper tampaknya sudah cukup dan manajemen menunggu rekomendasi dari pelatih soal pemain baru," kata Ketua Harian Persela Yuhronur Efendi.
 
Pemain lain yang bakal bernegosiasi adalah Zulham Zamrun, striker yang musim lalu mencuat bersama Laskar Joko Tingkir. Negosiasi sebenarnya pernah dilakukan namun belum ada kesepakatan dan Zulham tertarik tawaran dari Sriwijaya FC.
 
Namun harapan Zulham ke Sriwijaya kolaps setelah Laskar Wong Kito tak jadi memakai tenaganya. Zulham pun Sabtu (24/9/2011) kemarin kembali ke Lamongan untuk membuka negosiasi baru dengan klub lamanya tersebut.
 
Manajemen Persela sendiri belum hilang hasrat memakai kembali tenaga pemain timnas U-23 tersebut. Maklum, musim lalu ia sangat menonjol walau baru didatangkan dari Pro Titan oleh pelatih Subangkit.
 
"Kami bicara lagi dengan Zulham dan semoga kali ini ada kesepakatan. Dia pemain bagus dan punya kontribusi besar pada tim musim lalu. Selain itu dia masih muda dan menembus skuad timnas U-23. Kami masih menginginkannya," tukas Yuhronur.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11