Mihajlovic: Fiorentina Pantas Menang

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 25 September 2011 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 25 47 506711 6jP6YBhj1H.jpg Sinisa Mihajlovic /Daylife

FIRENZE – Pelatih Fiorentina Sinisa Mihajlovic bersikeras timnya pantas untuk menang saat melawan Napoli dinihari tadi WIB. Menurut Miha, La Viola setidaknya mendominasi pertandingan selama satu jam.

 

Fiorentina memiliki banyak peluang di Stadion San Paolo, markas Napoli, tetapi mereka juga dikepung selama 30 menit terakhir pertandingan oleh tim asuhan Walter Mazzarri.

 

"Jika ada yang pantas untuk memenangkan permainan ini, maka itu Fiorentina," tegas Mihajlovic seperti dilansir Football-Italia, Minggu (25/9/2011).

 

"Kami mendominasi selama satu jam dan hampir sempurna. Saya tidak bisa tidak memuji pemain saya. Jika kita terus seperti ini, maka kita dapat mencapai sesuatu yang penting,” ucap mantan pemain Lazio ini.

 

Dalam pertandingan melawan Napoli, Miha juga khusus memuji Alessio Cerci dan Valon Behrami serta pertahanan La Viola yang tampil disiplin. Dengan Alberto Gilardino yang cedera selama enam minggu, kendali serangan lebih dari sebelumnya di tangan Stevan Jovetic.

 

"Saya puas dengan pertahanan, karena kami terus menjaga gawang hingga tak kebobolan. Gol yang kita terima sejauh ini di Udine, datang dari insiden biasa," kata Miha.

 

"Karakteristik Jovetic dan Valon Behrami begitu sempurna untuk pertandingan ini," lanjut Mihajlovic.

 

"Alessio Cerci juga melakukan dengan sangat baik, dan saya melihat tidak ada yang lebih baik di luar sana untuk posisinya, meskipun ia perlu untuk memperbaiki diri ketika bertahan," tandasnya.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini