Perez Dukung Penuh Mourinho

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 24 September 2011 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 24 46 506539 krSs7sjG3i.jpg Florentino Perez (Foto: Daylife)

MADRID - Dukungan penuh diberikan oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez terhadap pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut kini mendapat sorotan karena performa Madrid yang tidak stabil di La Liga Primera.

Performa tidak stabil itu ditunjukkan ketika Madrid kalah 0-1 dari Levante dan ditahan imbang tanpa gol oleh Racing Santander, padahal sempat menggasak Real Zaragoza 6-0. Perez yakin, El Real dilatih oleh orang yang tepat dan diisi oleh skuad yang hebat.

“Kami memiliki pelatih terhebat di dunia dengan tim yang luar biasa,” ujar Perez seperti dilansir dari Goal, Sabtu (24/9/2011).

Perez menambahkan bahwa seluruh manajemen Los Merengues temasuk presiden kehormatan Alfredo Di Stefano berada di belakang Mourinho. Mereka merasa wajib mempertahankan image El Real sebagai klub terbaik dunia.

“Saya memanggul tanggung jawab untuk mempertahankan warisan sebagai klub terbaik di dunia. Kami wajib menyerahkan kendali pada generasi di masa depan, dan memastikan bahwa klub diwariskan dalam keadaan yang baik,” tukasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini