"Semua Orang Terobsesi Andy Carroll !"

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 24 September 2011 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 24 45 506555 uPxDSNpF5G.jpg Kenny Dalglish (Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Banyak pihak yang mempertanyakan kemampuan Andy Carroll yang hingga kini belum tampil bagus bagi Liverpool. Alhasil hal ini membuat Kenny Dalglish berang dan beranggapan semua orang terobsesi dengan Carroll.

Liverpool telah mengeluarkan dana sekitar 35 juta Poundsterling untuk memboyong Andy Carroll dari Newcastle United. Sayangnya, hingga kini performa Carroll tidak sebanding dengan nilai yang telah dikeluarkan Liverpool. Gaya hidup Carroll juga ikut menjadi sorotan karena dirinya gemar menenggak bir dan menggemari kehidupan malam.

“Orang-orang membicarakan dirinya (Carroll) seakan mereka mengetahui tentang dia. Mereka tidak kenal dia. Mereka membicarakan gaya hidupnya. Apanya yang gaya hidup? Semua orang terobsesi dengan Andy Carroll,” ujar Dalglish seperti dilansir dari Goal, Sabtu (24/9/2011).

“Saya tidak mengerti dengan obsesi. Ada banyak pemain lain yang juga belum tampil impresif,” imbuh Dalglish dengan ketus.

Mantan penyerang andalan The Reds ini akhirnya melakukan pembelaan bagi pemainnya tersebut. Pria Skotlandia itu menyatakan kepercayaannya pada Carroll yang dianggapnya mampu menjadi pemain luar biasa untuk tim asal kota pelabuhan di Inggris tersebut.

 

“Andy masih muda. Tetapi dia pemain yang luar biasa dan akan menjadi aset berharga bagi kami. Dia mengetahui bahwa kami dalam sisi yang sama dengan dirinya. Itulah yang penting. Kami selalu percaya dengannya dan saya yakin dia juga selalu yakin dengan kami,” tutupnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini