Suporter PSMS Medan Resah

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Jum'at 23 September 2011 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 23 49 506165 nM23ZdAylu.gif Logo PSMS.(IST)

MEDAN - Seratusan supporter Klub PSMS Medan melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Pemko Medan, Jumat siang. Para pengunjuk rasa ini meminta Wali Kota Medan, Rahudman Harahap segera menyelesaikan polemik di tubuh klub kebanggaan warga Medan itu.

 

Dengan menggunakan sepeda motor dan berseragam berwarna hijau, pendukung yang menamakan dirinya Smeck Hooligan ini, juga mengusung sejumlah poster saat mendatangi kantor Pemko Medan, Jalan Raden Saleh, Medan.

 

Nata, peserta aksi mengatakan, kedatangan mereka meminta Wali Kota Medan, yang merupakan Ketua Umum PSMS, untuk segera menetukan pengelola PSMS. Pasalnya, hingga saat ini, pelatih maupun tim PSMS belum terbentuk. Padahal, tidak lama lagi pergelaran musim kompetisi akan berlangsung.

 

Dirinyapun menuding, polemik di tubuh PSMS terjadi akibat banyaknya oknum yang ambisius memperebutkan kedudukan dalam pengelolaan PSMS.

 

"Kami mau PSMS segera berbenah, dikelola orang-orang yang profesional. Agar nama besar PSMS bisa kembali lagi," kata Nata di lokasi, Jumat (22/9/2011).

 

Aksi unjuk rasa, para pemuda-pemudi Medan ini pun diterima oleh Kadispora Medan, Hanas Hasibuan. Hanas pun mengaku akan menyampaikan aksi para pengunjuk rasa ke wali kota.

 

Sebelumnya, kedatangan Hanas sempat ditolak massa, namun setelah diyakinkan aspira mereka akan disampaikan ke wali kota, seratusan massa inipun membubarkan diri. Aksi ini pun mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini