nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seedorf Klaim Napoli Punya Senjata Fantastis

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 19 September 2011 09:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 09 19 47 504150 wqpg9hN80j.jpg Clarence Seedorf /Daylife

NAPLES - Gelandang veteran AC Milan Clarence Seedorf mengajak rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan 3-1 dari Napoli pada Senin dinihari WIB dan terus menatap ke depan.

 

Juara bertahan Liga Italia Serie A ini memang harus takluk lewat hat-trick Edinson Cavani dan Rossoneri hanya mampu mencetak gol lewat Alberto Aquilani. Hasil ini membuat Milan belum juga meraih poin penuh dari dua pertandingan di Serie A setelah hanya imbang 2-2 melawan Lazio di pekan pertama.

 

"Kami mencoba untuk kembali ke dalamnya (pertandingan), tetapi kami tidak berhasil," ujar pemain Belanda ini seperti dikutip situs resmi Milan, Senin (19/9/2011). "Kami harus mengucapkan selamat kepada Napoli,” tambahnya.

 

"Tapi mari kita menatap ke depan, masih ada jalan panjang untuk dilalui, ini masih pertandingan kedua. Tentu saja, kami kecewa kehilangan poin, terutama di awal, tetapi tim bermain baik,” kata mantan pemain Real Madrid ini.

 

Namun, gelandang veteran Seedorf telah meminta semua orang untuk tetap tenang, melihat mereka saat ini masih berada pada tahap sangat awal dari musim kompetisi 2011-2012.

 

"Sangat disayangkan memang kami tak bisa menghadang Napoli. Mereka memiliki senjata fantastis, serangan balik dan serangan balik yang membuahkan gol kedua,” tukasnya.

 

"Kami mencoba dan menekan mereka, sehingga kita tidak bisa terlalu kecewa. Pada hari Rabu, kami berharap tim lain bisa kami kalahkan," ucapnya.

 

Sementara itu, Milan akan menghadapi Udinese di San Siro pada tengah pekan ini sementara Napoli akan mengunjungi markas Chievo Verona.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini