nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awas! Napoli Kirim Sinyal Ancaman

Achmad Firdaus, Jurnalis · Senin 19 September 2011 05:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 09 19 47 504103 W4a7hUpC1C.jpg Foto: Luapan emosi Edinson Cavani usai mencetak hattrick ke gawang Milan/Getty Images

NAPOLI - Bomber Napoli, Edinson Cavani senang bukan kepalang setelah membantu timnya menundukkan tim juara bertahan AC Milan 3-1. Dengan lantang, striker internasional Uruguay ini pun mengirim sinyal ancaman kepada rival Il Partenopei dalam memburu trofi scudetto musim ini.

Ya, Cavani menjadi aktor utama dibalik sukses Napoli membenamkan Milan 3-1 di San Paolo. Sempat dikejutkan gol cepat Alberto Aquilani, Cavani mengamuk dengan memberondong gawang Christian Abbiati tiga kali. Napoli pun sukses merangsek ke papan atas klasemen sementara, menempel ketat Juve, Udinese dan Cagliari yang sama-sama mengemas enam poin.

Tak hanya di pentas Italia, di kancah Eropa, Napoli juga sukses membuat kejutan. Tengah pekan lalu, tim yang pernah sukses di era Diego Maradona ini sukses menahan imbang 1-1 tim kuat Manchester City pada penyisihan Grup A, Liga Champions. Well, apakah ini jadi sinyal ancaman yang dikirim Napoli kepada rival-rivalnya?

“Ya, mungkin ini jadi sinyal (ancaman). Kami tahu, musim masih panjang dan sulitnya kompetisi, tapi kami hanya bisa terus berjuang dan melihat bagaimana akhirnya,” tuturnya usai pertandingan seperti dikutip Football-Italia, Senin (19/9/2011).

Kembali ke partai melawan Milan, Cavani mengaku puas dengan performa rekan setimnya, yang dinilainya tampil luar biasa. “Senang bisa merasakan atmosfer pertandingan dan kenikmatan yang ditunjukkan fans. Kami memainkan pertandingan luar biasa dan itu adalah hal yang terpenting,” sambungnya.

“Kami sadar batasan kekuatan kami, dengan begitu kami masih harus bekerja keras setiap hari, di setiap pertandingan, untuk terus menampilkan yang terbaik. Kami harus mempertahankan performa ini saat menghadapi Chievo (tengah pekan ini),” pungkasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini