Montolivo Ditawari Kontrak Baru

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 11 September 2011 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 11 47 501266 NxWHI5JH3z.jpg Riccardo Montolivo /Daylife

FIRENZE – Pemilik Fiorentina Andrea Della Valle siap melakukan pembicaraan pribadi untuk menawarkan perpanjangan kontrak baru kepada Riccardo Montolivo.

 

Della Valle menyatakan ia akan bertemu dengan sang pemain agar bisa segera menahan Montolivo lebih lama di Artemio Franchi. Kontrak Montolivo sendiri akan berakhir pada Juni 2012, yang berarti akhir musim ini Montolivo akan berstatus bebas transfer bila kontraknya tak segera diperpanjang.

 

Menjelang laga pembuka Liga Italia Serie A menghadapi Bologna, kubu La Viola ingin memastikan apakah pemain internasional Italia ini bersedia bertahan di klub atau tidak.

 

Fiorentina sendiri kabarnya memberi tenggat waktu sampai akhir pekan depan untuk Montolivo terkait keputusannya menerima atau menolak perpanjangan kontrak.

 

Presiden klub Mario Cognini sebelumnya telah mengusulkan kepada Della Valle agar kontrak untuk Montolivo berdurasi panjang serta adanya kenaikan gaji untuk pemain berusia 26 tahun itu.

 

Montolivo di akhir musim lalu telah menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak dari La Viola. Hal itu membuatnya diberhentikan sebagai kapten Fiorentina.

 

Selama beberapa bulan terakhir, montolivo terus dikaitkan dengan klub-klub besar, dari mulai AC Milan, Inter Milan hingga Arsenal. Ia juga sempat menolak untuk pindah ke Roma.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini